Pages

Cara Merubah Tampilan Facebook | Layout Facebook

 Untuk Cara merubah tampilan facebook, agar kita mempuyai layout facebook yang bagus, lain dari pada yang lain. Dan saya juga pernah menulis cara membuat facebook agar teman-teman bisa kreatif lagi mengunakan facebook saya menghadirkan cara membuat atau merubah tampilan facebook.

Kamu harus browser di mozillz firefox, kalau anda browser di Opera ya kamu harus keluar duluh agar facebook anda bisa di instal. Selanjutnya kamu harus menginstal Add Ons Firefox stylish kamu bisa copy paste code ini : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2108 setelah masuk kamu bisa intal di mozilla kamu.

Kalau sudah menginstal stylish baru kamu maka kamu bisa memilih skin yang di gunakan di facebook kamu bisa copy paste kode ini :http://userstyles.org/styles/site/facebook.com . klik pilih salah satu tampilan yang anda suka di situ, kalau sudah memilih styles baru kamu menggeklik Load Into Stylishgimana mudah bukan. Load Into Stylish untuk merubah layout facebook anda biar kelihatan catik dan juga mempunyai daya sensual yang pastinya hiiii. Dan ada bila kurang suka atau bosan untuk tampilan facebook anda, anda bisa klik load into stylish agar facebook anda bisa mudah gonta-ganti layoutnya.Caranya anda bisa mengklik salah satu icon stylish di taskbar komputer anda yang bergambar pena dan kertas, di situ anda bisa cari tampilan /layout facebook yang anda suka.

Misalkan anda sudah sangat bosa untuk layout facebook dan ingin mengganti seperti tampilan sederhana seperti semula, hanya tinggal meng hilangkan contreng di komputer anda. Dan perluh di ingat untuk membuat layout facebook, hanya bisa di lihat oleh penguna akalau pengguna lain tidak bisa melihat perubahan tampilan, maka dari itu kita tidak bisa pamer kepada orang lain. saya juga punyak alamat facebook atis Indonesia hiii.

Facebook ini masi dalam perdebatan apakah facebook haram atau facebook halal. Tapi yang penting gunakan aja facebook dengan baik agar facebook tetap halal oke.

0 komentar:

Posting Komentar